Kucing saya melahirkan lagi

Kami baru saja mempunyai keluarga baru dirumah. Tadi malam kucing saya baru saja melahirkan untuk kedua kalinya. Seperti kelahiran yang pertama, kucing saya melahirkan 3 ekor anak kucing. Satu warna merah, warna merah belang putih, dan yang terakhir warna hitam. Yes, akhirnya cita-cita saya memiliki kucing warna hitam kesampaian. Kenapa saya begitu mengingikan warna hitam ini? Sederhana saja, kucing hitam terkenal misterius dan juga mitos-mitos mistisnya yang membuat kebanyakan kucing hitam banyak tidak disukai ataupun ditakuti sebagian orang. Jadi berasa keren aja punya kucing  yang juga merupakan salah satu hewan yang dianggap keramat dalam pesta hallowen ini.

Kelahiran pertama terjadi pada tanggal 15 desember 2009.  Saya kebetulan sempat mengabadikan momen kimpoi yang kedua pada tanggal 08 Januari 2010. Berarti selang waktu antara kawin dan kelahiran kucing sangat cepat sekali.  Hanya butuh Kurang lebih 2 bulan. Ini artinya bahwa laju populasi kucing sangat tinggi sekali. Saya pernah membaca ada operasi kucing di jakarta untuk mensterilkan kucing untuk menghambat populasi tersebut.

waktu kimpoi

Sekarang total kucing yang saya miliki ada 5 ekor. Satu induknya, satu anak dari kelahiran pertama, dan 3 yang baru lahir tadi. Semua kucing yang saya miliki tidak saya beri nama. Entah kenapa saya tidak suka memanggil binatang dengan sebutan nama.

Rencananya saya cuma ingin memelihara satu induk dan anaknya yang warna hitam tadi. Supaya tidak melahirkan lagi, dalam waktu dekat saya akan mencari dokter hewan untuk mengebiri induknya. Jadi 3 ekor anak lainnya akan saya hibahkan ke orang lain. Ada yang berminat ?

0 Responses to “Kucing saya melahirkan lagi”



  1. Leave a Comment

Leave a comment





Tanggalan

March 2010
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031